by

Tinjau Vaksinasi Penyandang Disabilitas, JARI 98 Puji Aksi Jemput Bola Kapolda Banten Sukseskan Program Pemerintah

-Nasional-7,128 views

https://youtube.com/shorts/H8MQVHXcnxM?feature=share

Kota Serang, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi anak-anak penyandang disabilitas di Kota Serang. Vaksinasi bagi penyandang disabilitas tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Akabri 1996 Bharatasena. Dimana kegiatan ini dalam rangka 25 tahun pengabdian para Alumni Akabri 1996 Bharatasena.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengapresiasi kegiatan Vaksinasi bagi penyandang disabilitas tersebut. Kamis, (23/09/2021).

“Hari ini saya meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 1996 Bharatasena, dimana dalam pelaksanaannya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mengingat kegiatan Vaksinasi kali ini berbeda dengan kegiatan Vaksinasi sebelumnya. Dimana hari ini yang divaksin anak-anak penyandang disabilitas,” ucap Rudy Heriyanto di Klinik Biddokkes Polda Banten.

Kapolda Banten berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat mencegah penularan Covid-19 bagi masyarakat khususnya kepada para penyandang disabilitas.

“Ini merupakan salah satu upaya kita dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Untuk itu saya berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh saudara-saudara kita, yaitu para penyandang disabilitas,” harap Kapolda Banten.

Sementara itu, Wasekjen Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Donny Fraga Wijaya juga memuji Kapolda Banten yang sangat aktif melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi. Salah satunya, hari ini vaksinasi bagi penyadang disabilitas.

“Luar biasa sekali apa yang dilakukan Kapolda Banten ini demi mensukseskan program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19,” kata Donny.

“Semoga melalui kegiatan-kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” katanya.

Dia memastikan masyarakat Banten sangat terbantu dengan kehadiran Polisi yang mendukung program Pemerintah, selain vaksinasi juga pembagian paket sembako.

“Dalam kondisi serba sulit, masyarakat sangat terbantukan dengan aksi jemput bola tersebut. Kegiatan vaksinasi dan pembagian bansos sangatlah membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Banten,” pungkasnya.

Comment

News Feed