by

Polda Kaltara Silaturahmi dengan Karyawan Hotel Terdampak Covid-19, Jaga Kondusifitas Selama Pandemi

-Nasional-3,366 views

Kalimantan Utara – Guna meningkatkan kondusifitas wilayah dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 di Wilayah Kaltara; Polda Kaltara menggelar silaturahmi dengan Karyawan Hotel yang dirumahkan atau yang terdampak Covid-19, Kegiatan silaturahmi diselenggarakan di Mess Karyawan Hotel Pangeran Khar dan Mess Karyawan Hotel Luminor, Kecamatan Tanjung Selor, Sabtu (18/04/2020).
Tak hanya bersilaturahmi, Briptu Ikhsan mengatakan dalam pertemuan itu juga didiskusikan beberapa hal bersama Karyawan Hotel yang dirumahkan di tengah mewabahnya Virus Covid 19. “bahwa kami dari Kepolisian Daerah Kalimantan Utara turut prihatin akan adanya kebijakan dirumahkan beberapa karyawan hotel sebagai dampak dari Pandemi Corona,”.
Dalam kunjungan tersebut Usman selaku Security Hotel Pangeran Khar menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Anggota Polda Kaltara, harapan Usman dalam mengahadapi situasi Wabah Corona ini agar pemerintah benar-benar dapat memperhatikan Karyawan yang berdampak dari wabah yang saat ini melanda Indonesia dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan agar terhindar dari wabah Covid 19.
Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polda Kaltara.
Sementara itu, Briptu Ikhsan yang mewakili Polda Kaltara menyampaikan, “Komunikasi sosial kepada seluruh komponen masyarakat ini tetap terjaga, dan terus ditingkatkan; dalam rangka menumbuhkan kepedulian, serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan dan mengajak elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu menciptakan situasi yang kondusif khususnya Karyawan yang dirumahkan di tengah wabah covid-19,” tuntas Briptu Ikhsan.

Comment

News Feed