by

Habib Syakur Dukung Polisi Periksa Bahar bin Smith Sejelas-Jelasnya

-Nasional-3,674 views

JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur bin Ali Mahdi Al Hamid mengapresiasi setinggi-tingginya terkait kinerja Polri khususnya Polda Jabar.

Pasalnya, Polda Jabar baru-baru ini telah menetapkan Bahar bin Smith sebagai tersangka dalam dugaan kasus penyebaran berita bohong.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Jabar dan Polri. Mendukung penuh bahkan mendoakan Polri, Polda Jabar supaya bisa mendudukkan masalah itu sejelas-jelasnya, seterang-terangnya,” tegas Habib Syakur, hari ini.

Menurut Habib Syakur, hal itu dilakukan guna menghindari tudingan negatif bahwa Bahar bin Smith dikriminalisasi.

“Supaya tidak ada tuduhan bahwa Habib Bahar itu dikriminalisasi, dan memang karena kesalahannya ditahan dan harus diperiksa sejelas-jelasnya,” ucap Habib Syakur lagi.

Habib Syakur kembali menegaskan akan mendukung Polda Jabar dan Polri untuk memeriksa sejelas-jelasnya kasus Bahar bin Smith, untuk memastikan bahwa tidak ada kriminalisasi.

“Dan jika memang kesalahannya sendiri maka harus dibuktikan sejelas-jelasnya,” tuturnya.

Dia juga mengaku malas untuk mengomentari Bahar bin Smith lantaran track recordnya yang sudah beberapa kali terjerat berbagai kasus.

“Kalau untuk mengomentari soal Habib Bahar bin Smith, bukan tidak mau. Artinya apa ya, nggak ada sesuatu hal yang perlu saya komentari karena memang sudah biasa kelakuannya seperti itu. Ya kita alhamdulillah dengan kinerja Polri,” pungkasnya.

Comment

News Feed