by

Momen Konferensi Cabang ke III, IPNU dan IPPNU Kab Bulungan Serukan Pilkada 2020 Damai dan Sehat

-Nasional-1,056 views

Bulungan – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Periode Tahun 2020 -2022 menggelar Konferensi Cabang ke III bertema “Regenerasi Kepemimpinan IPNU – IPPNU yang kreatif dan inovatif untukengawal Ulama dan NKRI”.

Kegiatan tersebut digelar di MTS Makarti Utama Desa Karang Agung Kec. Tanjung Palas Utara Kab. Bulungan, 22 September 2020.

Turut hadir Ketua PC IPNU/IPPNU, Ketua PW IPNU/IPPNU, Mabincab IPNU/IPPNU, Danramil Tg. Palas Utara dan kader IPNU dan IPPNU Kab. Bulungan dengan jumlah peserta 30 orang. giat dilanjutkan dengan Dekalarasi oleh pengurus beserta Kader IPNU / IPPNU.

Selain itu, agenda tersebut juga mengung tema “Ciptakan Pilkada yang Aman, Damai dan Sehat dengan mematuhi Protokol Kesehatan”.

Ketua PC IPNU Kab Bulungan Abdul Aziz tetap mendorong implementasi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dalam tahapan pilkada 2020.

“Kami berharap semua daerah khususnya di Kab Bulungan, seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada di sana dengan tegas menjaga agar protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Jaga pelaksanaan pilkada yang aman dari ancaman penularan covid-19,” pungkasnya.

Comment

News Feed