by

Blunder Video Jebakan Batman Haikal Hasan, Akar Rumput PA 212 & GNPF Ulama Bisa Tinggalkan Prabowo

-Polhukam-2,519 views

Jakarta – Inisiator Aliansi Peduli Ulama Ustadz Dulla menyakini akar rumput pendukung Persaudaraan Alumni (PA 212) dan GNPF Ulama yang sudah bekerja keras mensukseskan Ijtima Ulama akan kecewa dengan keputusan Prabowo memutuskan pendampingnya.

Apalagi, kontroversi video Mubaligh kondang Ustadz Haikal Hasan setelah Ultimatum terbuka kepada Prabowo Subianto untuk jangan meninggalkan Ulama, karena resikonya akan besar para Ulama akan meninggalkan Prabowo dan diralat lagi dengan video berikutnya seolah-olah video pertama sebagai jebakan batman.

“Akar rumput PA 212 dan GNPF Ulama akan kecewa dengan Prabowo, ditambah lagi video Haikal. Ini adalah blunder buat mereka sendiri dan berakibat fatal dan bisa jadi menelan pil pahit Prabowo bisa ditinggalkan umat pendukung PA 212,” tegas Ustadz Dulla, Minggu (12/8/2018).

Ustadz Dulla memprediksi peserta ijtima’ ulama bisa memutuskan golput atau beralih ke pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin yang komitmen menjalankan ijtima’ ulama.

“Mereka kecewa pastinya dengan Prabowo, karena tidak menghiraukan rekomendasi Ijtima Ulama dalam menunjuk calon Wakil Presiden. Sekali lagi video Haikal bisa blunder buat Prabowo,” tandasnya.

Sebelumnya, Gerindra, PKS, PAN dan belakangan Demokrat, mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Nama Sandi baru muncul di menit-menit akhir. Padahal, sebelumnya Prabowo direkomendasikan lewat Ijtima Ulama agar menunjuk Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri atau Ustaz Abdul Somad.

Comment

News Feed