by

Video Jebakan Batman, Haikal Hasan Dituding Lecehkan Ulama Jadi Bahan Mainan Politik

-Polhukam-3,220 views

Jakarta – Kontroversi Mubaligh kondang Ustadz Haikal Hasan setelah Ultimatum terbuka kepada Prabowo Subianto untuk jangan meninggalkan Ulama, karena resikonya akan besar para Ulama akan meninggalkan Prabowo.

Kini beredar lagi video Haikal yang menyebutnya sebagai jebakan batman.

Inisiator Aliansi Peduli Ulama Ustadz Dulla mengaku sangat menyayangkan video yang diperankan Haikal seolah-olah viralnya ultimatum ke Prabowo sebagai jebakan batman.

“Ini orang panik kali ya. Gak tahu adab, makan apa boleh pakek ngomong. Tanda-tanda panik jadi apapun dilakukan. Pernyataan Haikal ini sudah memainkan ulama dan umat pengikut ijtima ulama sebagai alat kepentingan politik. Pelecehan ini namanya, malah jadi bahan jebakan batman,” tegas Ustadz Dulla, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, jika benar itu sebagai upaya jebakan batman maka itu sangatlah menyakitkan kenapa ulama jadi bahan mainan.

“Haikal punya hati apa tidak ya,” kata dia lagi.

“Jangan jadikan bahan aduhan donk, muliakan ulama bukan buat bahan jebakan-jebakan. Ingat di ijtima ulama mereka semua capek buat rekomendasi sampai adu argumen panas suasana. Mengidolakan ulama jadi pemimpinnya. Ada yang hadir masih dalam kondisi pakek oksigen, Haikal waras kah dirimu,” tambah dia.

Dia pun doakan haikal supaya jalannya kembali lurus agar mulutnya tidak komat kamit ngalor ngidul.

“Kita doakan saja Haikal supaya lekas sembuh dari penyakit dengkinya hanya ingin juragannya berkuasa. Jangan kau mainkan ulama untuk nafsu buat bahan jebakan,” ujarnya.

“Niat mereka suci mondar mandir kiri kanan umat pun risau tapi kamu bilang jebakan batman. Dimana hati nuranimu ?,” tambah dia.

Dulla mengaku awalnya kagum dengan sosok Haikal dan para ulama lainnya yang benar-benar memiliki cita-cita mulia. Tapi dengan video jebakan batman makin menunjukkan nafsumu yang lebih besar ketimbang memikirkan ulama dan umat.

“Kita cinta ulama. Tapi jangan kamu ombang ambingkan seolah-olah ini permainan jebakan batman. Kita hanya berdoa semoga dirimu tidak terkena karma dari para ulama dan kyai. Sebaiknya bertaubatlah haikal,” pungkasnya

Sebelumnya, dalam videonya itu, Haikal Hasan mengatakan kalau dirinya mencintai Prabowo.

Hal itulah, kata dia, yang membuatnya yakin untuk memilih Prabowo, tentunya dengan cawapres yang direkomendasikan ulama.

Ia bahkan mengingatkan, jika Prabowo tak memilih ulama sebagai cawapresnya, maka ulama akan meninggalkannya dan umat akan mengikuti apa kata ulama.

“Assalamualaikum wr wb, saudaraku Bapak Prabowo Subianto, kami mencintai antum.

Itulah kenapa sebabnya kami memilih antum dan kami percaya antumlah yang bisa mengembalikan aset dan mengembalikan kehormatan bangsa kembali.

Dan kami taat pula kepada imam besar umat Islam Indonesia beserta seluruh ijtima ulama yang hadir, yang telah merekomendasikan bahwa antum akan bersama ulama.

Insya Allah masih ada waktu, selamatkan bangsa dengan taat kepada ulama.

Apabila antum tidak ambil ulama sebagai pendamping untuk memperbaiki bangsa, percayalah, ulama akan meninggalkan antum, dan ingat umat akan ikut apa kata ulama.

Kami yang mencintai antum, Assalamualaikum wr wb”

Comment

News Feed