Ngotot Reuni & Sibuk Pilih-pilih Lokasi, Alumni 212 Diminta Peka terhadap Korban Gempa Cianjur

Jakarta – Lokasi Reuni 212 hingga kini tak kunjung mendapatkan kepastian. Padahal, reuni 212 tinggal menghitung hari.

Ketua Gerakan Islam Kaffah Ustadz Abdullah mengatakan dari informasi yang didapat bahwa para alumni 212 masih beda pendapat terkait lokasi reuni 212.

“Kemarin ada 2 pilihan lokasi, Masjid At tien Jaktim dan Stadion JIS, tapi sepertinya gagal digelar disana. Infonya sekarang ada 3 pilihan lokasi reuni 212 yaitu Masjid Istiqlal, Masjid Al Azhar dan Masjid Sunda Kelapa,” tegas Ustadz Abdullah, hari ini.

Lebih lanjut, Ustadz Abdullah kembali berpesan kepada para alumni 212 untuk peka terhadap situasi saat ini, disaat masyarakat Cianjur yang terdampak bencana Gempa perlu uluran bantuan.

“Kenapa harus ngotot untuk gelar reuni 212, kenapa masih sumbu pendek. Ada yang lebih prioritas dalam kondisi saat ini. Dari pada ngotot gelar reuni 212, lebih baik turun langsung ringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” bebernya.

Lebih jauh, Ustadz Abdullah mengajak masyarakat bergotong royong membantu korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat. Kata dia, bantuan yang diberikan masyarakat dalam bentuk uang, makanan, atau barang kebutuhan pokok akan sangat berarti dan meringankan warga terdampak yang hingga ini masih bertahan di tempat pengungsian.

“Ayo bahu membahu ulurkan bantuan terbaik guna meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Comment