by

JARI 98 Apresiasi Komitmen & Integritas Kalapas Pemuda Tangerang yang Kuat Bangun WBK

-Nasional-3,256 views

BANTEN – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi komitmen dan integritas Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta yang kuat dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Bapak Kadek Anton jadi role model bagi seluruh pegawainya untuk menciptakan hal tersebut (WBK). Beliau orang yang bersih dan memiliki komitmen serta integritas yang kuat,” tegas Sekjen JARI 98 Ir. Arwandi, hari ini.

Arwandi mengaku pihaknya terus memonitoring pemberitaan-pemberitaan baik diluar Lapas/Rutan, ataupun didalam Lapas/Rutan. Dan ia melihat langsung bagaimana figur Kadek dalam memimpin Lapas Pemuda itu dinilai berhasil menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi.

“Kadek ada leader yang memberikan teladan dan motivasi kepada seluruh pegawainya untuk memberikan pelayanan yang ada didalam Lapas Pemuda. Sangat layak Lapas Pemuda Tangerang raih predikat WBK dan selanjutkan bisa mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” jelasnya.

Selain itu, Arwandi menyoroti sepak terjang Kadek yang kerap mendapatkan pujian dari berbagai organisasi yang ikut memonitor instansinya. Salah satunya adalah PWI Banten yang pernah memberikan penghargaan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika yang dilakukan oleh Kalapas Pemuda Tangerang.

“Kami akui bahwa Kalapas Pemuda Tangerang bisa melaksanakan tugasnya dengan menciptakan good government,” pungkasnya.

Comment

News Feed