by

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Siswa SIP Angkatan 50 Resimen WSA Gelar Donor Darah di Setukpa Polri

-Nasional-3,058 views

Sukabumi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Setukpa Lemdiklat Polri dan Korps Siswa SIP Angkatan Ke-50 T.A. 2021 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) menggelar bakti kesehatan donor darah di Gedung Tribrata Setukpa Lemdiklat Polri, Sabtu (29 Mei 2021).

Pelaksanaan donor darah ini diikuti pejabat utama Setukpa Polri dan ratusan siswa SIP Angkatan 50 Resimen WSA dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Komandan Korps Siswa Resimen (Danmen)WSA, Irvan M Ali mengatakan Alhamdulillahirabbil alamin pada kesempatan hari ini kita Korps Siswa Resimen WSA mengadakan bakti kesehatan yaitu donor darah, kurang lebih hampir enam ratus sampai tujuh ratus siswa untuk mengadakan bakti donor darah ini.

“Mudah-mudahan menjadikan ladang amal ibadah berikut juga bermanfaat untuk saudara-saudara kita terutama di wilayah Jawa Barat maupun di seluruh Indonesia,” jelas Danmen WSA didampingi Kabid Humas Resimen WSA, Alamsyah Amir dan Kabid Kesehatan Resimen WSA, M. Sagala.

Ditambahkan Danmen WSA,Kegiatan ini mengandeng PMI Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi dan RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri.

“Kegiatan ini wujud kepedulian Resimen WSA kepada sesama dan untuk menyiapkan stock darah di PMI agar tidak terjadi kekosongan ditengah pandemi covid-19 ini, ” jelas Irvan M Ali.

Terakhir Irvan M Ali, mengucapkan terima kasih banyak kepada Setukpa Lemdiklat Polri, PMI Kota dan Kabupaten Sukabumi dan Siswa Resimen WSA atas pelaksanaan donor darah serentak ini.

Comment

News Feed