by

SAPMA PP Banten : Masyarakat Wajib Jaga Kesatuan, Jangan Terprovokasi!

-Nasional-7,304 views

Seiring dengan maraknya gangguan sosial di tengah Masyarakat yang melibatkan kelompok keagamaan, baik itu terjadi di Ibu Kota Jakarta yang merembet dalam perkembangan sampai ke beberapa Daerah, khususnya yang langsung berbatasan dengan Ibu Kota.

Wilayah Banten sebagai Provinsi penyagga Ibu Kota Jakarta, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kejadian yang terjadi di Ibu Kota dengan mudah masuk ke Banten. Sebagai Pengawal kesetian kepada Pancasila dan Revolusi Mental yang sedang digaungkan oleh Pemerintah Presiden Joko Widodo, Kami Dari Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Wilayah Banten dengan setia akan berada dalam barisan terdepan dalam menjaga kesatuan berbagai lapisan Masyarakat Banten.

Mengutuk dan menolak dengan keras penggunaan simbol-simbol agama dalam setiap kegiatan dan aksi yang dilakukan kelompok yang mengatasnamkan Agama, meminta aparat penegak hukum untuk memproses kasus-kasus hukum pelanggaran yang dilakuakan oleh kelompok Keagamaan. Juga mendorong pemerintah bersikap tegas kepada kelompok yang nyata-nyata mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, juga melecehkan suku agama dan ras.

Diketahui bersama, Wakil Presiden saat ini selain Tokoh pemersatu Keislaman di Indonesia, juga meruapakan Tokoh asal Banten yang patut kami patuhi setiap langkah serta amanah yang saat ini beliau sedang lakukan buat Bangsa Indonesia ini.

Setiap Anggota SAPMA PP khususnya di Wilayah Banten, harus memberikan peringatan kepada FPI terkait munculnya seruan revolusi ahlak dan revolusi jihad yang di gadang-gadangnya karena dapat merongrong persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Pasalnya, ajakan atau himbauan dari kelopmok apapun yang dianggap berbahaya buat peratuan, ini dinilai merupakan sikap menyatakan perang dengan pemerintahan dan seluruh rakyat Indonesia.

Comment

News Feed