by

Ketua PUSAKA Siap Bersinergi dengan Polres Bulungan, Wujudkan Pilkada 2020 Aman Damai

-Nasional-2,662 views

Bulungan – Pelaksanaan Pemilu di masa pendemi Covid-19 saat ini di harapkan berjalan secara demokratis, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil sehingga dapat menciptakan situasi politik yang kondusif, tertib aman dan nyaman menjadi harapan Ketua Persatuan Suku Asli Kalimantan Kab. Tana Tidung disampaikan di kediaman Johansyah, Senin (13 Juli 2020).

Selaku ketua Pusaka Kab. Tana Tidung berharap agar dalam pelaksanan tahapan pemilu tahun 2020 di Kabupaten Tana Tidung dapat berjalan dengan tertib, aman, sukses dan damai.”
Pada kesempatan yang berharga ini akan kita gunakan untuk mendeklarasikan semangat dan dukungan Kepada kepolisian Resor Bulungan dalam mewujudkan pemilu yang berjalan tertib, aman, Damai dan sukses, yang dituangkan dalam deklarasi atau himbauan pemilu Damai” tegas Johan.”

Diterangkan, bahwa disadari persaingan peserta pemilu 2020 sangat ketat, sehingga dapat menimbulkan keresahan dan konflik dimasyarakat. Karena itu, ia mengimbau kepada semua pihak diharapkan mampu bersikap bijak dan arif menghindari gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan keresahan dan konflik dimasyarakat” tegas Johan”

Selain itu juga disampaikan Ketua Pusaka Kab. Tana Tidung “Johansyah” Ia mengharapkan integritas petugas sampai ke bawah. Dengan pemilu, ucapnya diharapkan tidak ada kekecauan. Jika dalam pelaksanaan pemilu ada gangguan yang berkaitan dengan etnis maupun agama, siap untuk koordinasi bersama menciptakan situasi aman dan damai dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. di Kab. Tana Tidung.

Comment

News Feed