by

Polisi dan Tokoh Agama Ajak Masyaraka Patuhi Anjuran Pemerintah Cegah Penyebaran Virus Covid-19

-Nasional-5,192 views

JAKARTA – Tokoh agama Jatinegara Jaktim DR KH Ali Sibro Malisi MA menyerukan kepada masyarakat untuk membantu aparat Kepolisian mematuhi kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona yang kini semakin mewabah di Tanah Air.
“Masyarakat bersama Polri dan para ulama siap mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,” ungkap Kyai Ali Sibro, hari ini.
Lebih lanjut, Kyai Ali memohon kepada masyarakat agar jangan keluar rumah kecuali penting, dan mengikuti anjuran pemerintah. Dia mengingatkan pentingnya peran serta masyarakat membantu upaya pencegahan penyebaran COVID-19.
“Kami dukung pemerintah yang berjuang dengan segala daya dan upaya menekan penyebaran pandemi corona yang terus meningkat kasusnya di Indonesia,” jelasnya.
Dia berpesan agar semua pihak mencari solusi bukan saling salah menyalahkan, sehingga virus penyakit ini bisa secepatnya dapat diatasi. Dan ia menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi negatif dengan hasutan-hasutan yang berdampak merugikan masyarakat lainnya.
“Jaga situasi kondusif, jangan terprovokasi dengan informasi dan berita hoax,” katanya.
Dia kembali mengajak publik Tanah Air untuk tetap menerapkan social dan psycal distanching serta menjaga kebersihan, cuci tangan, selalu pakai masker dan hal lain yang di atur dalam Protocol Covid-19 supaya terhindar dan terbebas dari virus ini.
“Yang terakhir mudah-mudahan kita semua di beri kekuatas oleh Allah untuk menghadapi situasi ini, kepada saudara-saudara semua yang beraktivitas ataupun tidak untuk sama-sama menjaga ketertiban wilayah masing-masing khususnya Bangsa yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Comment

News Feed