by

Gelar Silaturahmi, Polres Bulungan dan DPC SBSI Siap Bersinergi Jaga Kondusifitas Jelang May Day

-Nasional-2,838 views

Bulungan – Polres Bulungan dan Ormas DPC SBSI Kab. Bulungan menggelar kegiatan silaturahmi guna meningkatkan kondusifitas wilayah serta menjaga hubungan yang lebih harmonis di Sekretariat DPC SBSI Kab. Bulungan Jl. Poros KM. 2 Desa Jelarai, Kecamatan Tanjung Selor, Minggu (26/04/2020).

Tak hanya bersilaturahmi, perwakilan Polres Bulungan Aipda Herman Try mengatakan dalam pertemuan itu juga didiskusikan beberapa hal bersama DPC SBSI Utamanya, menjelang HUT May Day pada 01 Mei 2020, di tengah mewabahnya Covid 19.

“Kami dari Kepolisian Resor Bulungan berkomitmen mengajak masyarakat tetap menjaga situasi aman damai, menjelang maupun pada saat pelaksanaan May Day di tengah pandemi wabah Covid-19 dan tidak panik menghadapi wabah tersebut. Tentu juga membutuhkan dukungan dari banyak kalangan khususnya dari DPC SBSI Kab. Bulungan,” ujar Herman Tri.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPC SBSI Bulungan Agustinus mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Anggota Polres Bulungan. Mereka berharap dalam menghadapi situasi Wabah Corona ini agar pemerintah benar-benar dapat memperhatikan karyawan yang berdampak dari wabah yang saat ini melanda Indonesia.

“Kami berharap agar masyarakat dapat terdidik dengan mandiri dengan memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari dari hasil usaha sendiri di samping bekerja sebagai karyawan dengan tetap memperhatikan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan agar terhindar dari wabah covid 19,” terangnya.

Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bulungan.

Aipda Herman Tri kembali melanjutkan bahwa kegiatan komunikasi sosial kepada seluruh komponen masyarakat ini bisa tetap terjaga, dan terus ditingkatkan.

“Dalam rangka menumbuhkan kepedulian, serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan dan mengajak ormas-ormas yang ada di Kab. Bulungan saling bahu-membahu menciptakan situasi yang kondusif khususnya DPC SBSI Bulungan menjelang hari May Day di tengah wabah covid-19 yang saat ini meluas di masyarakat,” pungkas Herman.

Comment

News Feed