by

Sederet Artis akan Isi Tadarus Online Seni Ramadhan 2020, Ikuti di Youtube.com/akuindonesia

-Life Style-9,240 views

JAKARTA – Bulan Ramadan kali ini terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya lantaran pandemi virus corona. Namun, Anda tetap dapat memperbanyak amalan di bulan Ramadan selama beraktivitas dari rumah.

Allah SWT menjanjikan pahala yang berlipat ganda bagi setiap orang yang melakukan amal saleh selama Ramadan. Meskipun tak ada salat berjamaah dan salat Tarawih di masjid, ada banyak amalan yang dapat dilakukan di rumah.

“Rasulullah pernah berkhutbah, ‘Wahai manusia sungguh telah datang kepada kalian bulan Allah dengan membawa berkah, rahmat, dan magfirah. Bulan yang paling mulia di sisi Allah,”

Ibarat kata pepatah, tiada rotan akar pun jadi. Meski pandemi covid-19, umat muslim bisa tetap menyemarakkan suasana dibulan suci dengan berbagai amalan salah satunya tadarus.

Dengan konsep baru tadarus online, umat muslim bisa menyaksikan secara langsung dari aplikasi youtube.com/akuindonesia, pada 30 April 2020 pukul 20.30 s/d 22.00 wib.

Tadarus Seni ramadhan 2020 kali ini tidak kalah menariknya dengan ramadhan biasanya. Tadarus seni ramadhan ini akan di isi berbagai acara mulai dari tausiyah, puisi, musik, hingga stand up comedy.

Untuk Tausiyah akan diisi :
Ir. Agus Mustofa
Ustad Ali Mashar

Puisi :
Saleh Husin
Mel Shandy

Musik akan diisi sederet artis diantaranya :
Armand Maulana
Once Mekel
Kikan
Dima Miranda
Ikhsan Skuter

Stand up Comedy : Arie Kriting

Host Alga

Comment

News Feed