by

Gelar Tasyakuran 2 Tahun Anies, GPMI Jakarta: Makin Maju Kotanya & Bahagia Warganya

-Polhukam-427 views

JAKARTA – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta menggelar acara tasyakuran dua tahun kepemimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Turut hadir Ketua Pengurus Besar GPMI KH. Aslih Ridwan MA, Ketua GPMI DKI Jakarta Syarief Hidayatulloh, panitia Rakerwil Riza Vilano dan semua pengurus dan perwakilan semua wilayah.

Syarief Hidayatulloh mengaku bersyukur atas kerja keras dua tahun Anies untuk mewujudkan agar maju kotanya bahagia warganya. Dia menilai sudah banyak program yang dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kebijakan pro rakyat selama 2 tahun bapak Anies jadi DKI 1 sudah bisa dirasakan langsung oleh warga DKI,” kata Syarief, hari ini.

Lebih lanjut, Syarief berharap untuk memasuki tahun ketiga agar seluruh SKPD dan BUMD bisa kerja ektra lebih giat lagi dalam membangun Jakarta dan membuat program yang di butuhkan masyarakat. Selain itu, katanya, seluruh Direktur BUMD untuk meningkatkan PAD nya jangan di berikan jabatan dan gaji yang cukup tetapi BUMD tersebut mengalamai penurunan PAD nya.

“Jika tidak mumpuni dan kerjanya kendor, maka Gubernur Anies jangan segan-segan mengganti pejabat BUMD,” terang Syarief lagi.

Lebih jauh, Syarief memohon kepada mantan Menteri Pendidikan ini bisa memberikan perhatian terkait banyaknya kekosongan jabatan Komisaris di BUMD.

“Segera isi jabatan tersebut, dari para relawan yang telah membantu pemenangan Anies merebut kursi DKI 1. Semoga hal tersebut bisa direalisasikan,” pungkasnya.

Comment

News Feed