by

Video: Nekat, Massa PAS Deklarasi Dukung Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Depan Kantor Demokrat

-Polhukam-649 views

JAKARTA – Deklarasi dukungan terhadap paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, terus mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari massa tergabung dalam Pendukung Akal Sehat (PAS) dan Barisan Manusia Waras (BMW). Deklarasi tersebut tergolong nekat dan unik lantaran digelar didepan Kantor Demokrat, Depan Tugu Proklamasi Menteng Jakarta Pusat.

Mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Jokowi menang, Jokowi dua periode, Amin,” seru massa PAS dan BMW saat deklarasi, Rabu (20/3/2019).

Ketua PAS Abdullah mengaku mengagumi sosok Jokowi yang rajin ibadah puasa Senin – Kamis, juga rajin shalat bahkan menjadi imam berjamaah. Oleh karena itu, ia meminta masyarakat jangan meragukan keislaman calon presiden nomor urut 01 itu. Ditambah lagi, dalam memilih pendampingnya dari figur ulama.

“Orang waras pasti pilih Jokowi dan Kyai Ma’ruf,” ucap dia lagi.

Lebih lanjut, Abdullah memastikan publik tanah air pastinya mengidolakan Jokowi sebagai pemimpin negara dan pendampingnya sosok ulama besar di Indonesia.

“Dari hasil debat ketiga kemarin, Kyai Ma’ruf memberikan kejutan para kampreters. Mereka pasti tidak menduga Kyai Ma’ruf bisa begitu lancar menyampaikan di debat Cawapres dan juga program serta keberhasilan pemerintahan Jokowi,” katanya lagi.

Lebih jauh, Abdullah sangat menyayangkan kubu kompetitor Jokowi dan pendukungnya justru memainkan fitnah dan hoax. Seperti jika Jokowi-Ma’ruf memimpin lagi nanti akan lahir peraturan bahwa boleh kawin sejenis, azan berkumandang dilarang dan pelegalan zina.

“Sungguh biadab dan laknat mereka ini. Jangan beri jalan mereka berkuasa, ini harus dilawan. Jangan kasih menang. Tinggal menunggu waktu saja mereka pasti akan kena karma dan kualat sama Kyai,” pungkasnya.

Comment

News Feed