by

Jelang Pemilu, Ketum Generasi Milenial Nusantara Ajak Jaga Persatuan

-Polhukam-1,186 views

JAKARTA – Jelang Pemilu 2019, Ketua Umum Generasi Milenial Nusantara Anhar Tanjung mengajak seluruh lapisan masyarakat dari semua elemen baik mahasiswa, aktivis, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik dan semuanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dalam pemilu 2019 ini mari kita bersama-sama mensukseskannya dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Anhar, hari ini.

Dikatakan Aktivis Pemuda dan Mahasiswa, berbeda pandangan politik itu wajar tapi harus tetap bersatu. Silahkan memilih tapi persaudaraan harus tetap di jaga, jangan sampai ada perpecahan, hindari berita bohong atau hoax, hindari permusuhan, saling caci, saling menyinggung.

“Mari kita ciptakan masyarakat di Jakarta ini dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk cinta damai menuju Indonesia yang kuat, solid dan utuh dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” bebernya.

Anhar kembali menghimbau agar tidak ada perpecahan di antara sesama anak bangsa, dan ia menyerukan untuk menyambut Pemilu 2019 ini dengan suka cita dan persaudaraan yang tinggi. Peran serta sebagai pemuda sangat dibutuhan untuk mengisi pembangunan di negeri tercinta ini.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai. Jayalah Indonesiaku. Jayalah Negeriku,” pungkasnya.

Comment

News Feed