by

Jangan Diskriminasi, BUIKAFF Minta Polisi Cepat Tangkap Penyebar Hoaks Wafatnya Ustadz Arifin Ilham

-Polhukam-627 views

JAKARTA – Penyakit hoaks di Indonesia kian menjamur dan sangat memperhatikan dan meresahkan masyarakat. Hoaks tak kenal kawan maupun lawan, bahkan di tahun politik ini hoaks malah jadi industri baru.

Ulama kondang dan juga pentolan Majelis Az Zikra Ustadz Arifin pun kena sasaran hoaks oleh pihak yang tidak bertanggung jawab ini.

Barisan Umat Islam Kaffah (BUIKAFF) pun mendesak pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku atas penyebaran berita hoax tentang meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

“Polisi harus cepat menangkap hoaks meninggalnya Ustadz Arifin Ilham, jangan diskriminasi. Giliran hoaks yang merugikan kubu 01 Polisi cekatan dan bertindak cepat. Tunjukkan Polisi tidak membeda-bedakan hukum, tangkap pelakunya seperti pelaku hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos,” tegas Sekretaris Buikaff Maulana, hari ini.

Lebih lanjut, Maulana menghimbau kepada semua pihak untuk tidak menyebarkan berita hoaks ini.

“Adanya berita bohong yang menimpa Ustadz Arifin Ilham, kami minta untuk tidak disebar luaskan,” tuturnya.

Dia pun mengancam kepada para pembuat dan penyebar informasi yang tidak benar dan meresahkan itu agar menyerahkan diri ke pihak berwajib.

“Berhentilah menyebar informasi tidak benar di Republik ini. Karena ini ada dampak hukumnya. Semoga Polisi cepat menangkap pelaku penyebaran berita hoaks tersebut,” pungkasnya.

Ustadz Arifin Ilham yang kini tengah dirawat di RSCM kondisinya dikabarkan mulai membaik.
Namun, belum lama ini juga ada kabar miring tentang kondisi sang ustad yang mengatakan jika Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia.
Tak lama hal tersebut diklarifikasi pihak keluarga dan jamaah Az-Zikra jika kabar tersebut adalah hoax.

Comment

News Feed