by

Sambut Porda Jabar, Semarakkan Pesta Raya Bogor 2018

Bogor – Sukses dan meriah, mungkin yang tepat untuk menggambarkan Perhelatan olah raga empat tahunan Pekan Olah Raga Daerah di Jawa Barat (PORDA JABAR 2018) yang sedang berlangsung di Kabupaten Bogor. Sebagai tuan rumah, Bogor berkesempatan untuk meningkatkan potensi daerah dengan mensukseskan 4 unsur yakni, sukses adminstrasi, sukses prestasi, sukses budaya dan sukses ekonomi.

Kegiatan yang rencananya dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Bupati Kab Bogor, Ibu Nurhayati ini juga tidak kalah fokus untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bogor demi memeriahkan PORDA JABAR 2018.

Bersamaan dengan PORDA JABAR 2018, sesuai instruksi Bupati Bogor, PESTA RAYA BOGOR 2018 dilaksanakan pada tanggal 6-16 Oktober 2018 di Parkir Stadiion PAKAN SARI, Cibinong, Bogor dengan tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (non APBD) kegiatan ini menjadi kegiatan unggulan untuk mengusung Sukses Ekonomi PORDA JABAR 2018.

Hari ini kemeriahan dan keramaian PRB masih sangat bergeliat, sedikitnya 1.000 stand Pameran dan Bazaar pelaku ekonomi kreatif di PESTA RAYA BOGOR akan menjadi surga belanja bagi para Atlit, Official Team, para Fans, masyarakat Bogor dan masyarakat pada umumnya. Dengan menyuguhkan berbagai harga spesial mulai dari Kerajinan Bogor, Fashion, kuliner khas Bogor dan berbagai wahana permainan anak.

Kesuksesan PESTA RAYA BOGOR tidak lepas dari panggung Artis Ibukota ternama mulai Siti Badriah dan Hijau Daun dan deretan artis lainnya dibuka untuk umum dengan bangga Pesta Raya Bogor 2018 siap memberikan hiburan yang meriah menggelorakan semangat sukseskan PORDA JABAR 2018.

PESTA RAYA BOGOR dibuka setiap hari dari tanggal 6-16 Oktober 2018 pukul 14.00-22.00 WIB pada hari kerja dan 09.00-23.00 WIB pada Akhir Pekan.

Comment

News Feed