by

BIMA Ajak Rakyat Indonesia Jadikan Pesta Rakyat 2019 sebagai Momentum Bersatu Bukan Saling Serang

-Polhukam-408 views

Jakarta – Barisan Insan Muda (BIMA) menyerukan agar warga Indonesia, melalui proses politik Pilpres 2019 dengan penuh ceria dan kegembiraan. Ketua BIMA Syarief Hidayatulloh menginginkan agar 2019 menjadi tahun yang adem, tanpa kegaduhan.

“Kami mengajak semua pihak seluruh rakyat Indonesia untuk jadikan pesta rakyat ini sebagai momentum bersatu dan memakmurkan bangsa. Bukan saling sikut, saling hajar saling hujat sesama anak bangsa,” ungkap Syarief, saat ditemui di kegiatan BIMA “Program bersih-bersih” di Mushollah Ashhidiqiyah, Bangka Jaksel, hari ini.

Maka itu, lanjut Syarief, demi memuluskan proses yang baik dan menyenangkan ini, pihaknya menghimbau agar tidak ada yang bermain isu SARA dan menyebar berita hoax yang berpotensi memecah belah bangsa. Dia prihatin dengan berita elit politik yang saling serang dan menjatuhkan jelang Pilpres 2019.

“Kita memilih pemimpin negara hanya untuk 5 tahun ke depan, sepantasnya tidak usah saling menjatuhkan,” katanya.

Dengan berdemokrasi secara ceria dan menggembirakan, dia yakin, pemilih akan berpikir positif dan tidak menggunakan emosinya untuk memilih calon presiden.

“Mari sambut momentum politik ini dengan ceria dan tinggalkan aksi saling serang dan menjatuhkan,” pungkasnya.

Comment

News Feed