by

Hadiri Kampung Asian Games di Kemang ! Syukuran atas Perjuangan Atlet Indonesia

-Olahraga-1,123 views

Jakarta – Sebuah kebanggaan rakyat Indonesia atas prestasi para atlet nasional Indonesia di ajang Asian Games.

Dengan semangat, kegigihan dan perjuangan para atlet, prestasi para atlet melampaui target dan membanggakan Indonesia.

“Ini adalah momentum Indonesia bisa bangkit apalagi dengan prestasi atlet yang sangat membanggakan dan melampaui target. Sebuah prestasi yang menggelorakan kebangkitan rasa bangga terhadap bangsa Indonesia,” ungkap panitia kampung Asian Games Syarief Hidayatullah, Kamis (30/8/2018).

Sebagai rasa syukur atas torehan para atlet dan kesuksesan Asian Games di Indonesia khususnya DKI Jakarta sebagai tuan rumah, pihaknya pun menggelar acara kampung asian games “Jakarta Islamic Festival” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 September 2018 di Jalan Kemang Raya Jaksel.

Kegiatan tersebut juga diselingi dengan berbagai acara diantaranya Tabligh akbar, doa bersama untuk bangsa dan Asian Games serta dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Syarief pun mengajak semua masyarakat DKI untuk menghadiri dan menyambut baik acara tersebut. Kata dia, ini adalah momentum untuk menjaga kehormatan bangsa dan negara. Syarief menegaskan sebuah perbedaan pandangan politik kini masyarakat bisa bersatu dengan olahraga.

“Dengan olahraga kita bisa bersatu. Dan kepemimpinan Anies membuktikan, Asian Games di Jakarta berjalan terbilang sangat sukses,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kampung asian games akan dimeriahkan gelar budaya betawi dan islami, festival marawis dan hadroh, senam massal, lomba kaligrafi, bazaar, dan santunan anak yatim.

Comment

News Feed