SGM-P : Selamat & Sukses atas Terselenggaranya Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Nasional2,728 views

Pada tahun ini di agenda Muktamar ke-48 Muhammadiyah mengusung tema ‘Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta’. Sedangkan Muktamar Aisyiyah bertemakan ‘Perempuan Berkemajuan Mecerahkan Peradaban Bangsa’.
Bagian ini merupakan rangkaian agenda rutin per lima tahun sekali diadakan dalam kepengurusan Muhammadiyah.

Selaku bagian dari generasi muda bangsa, yang mendorong pemajuan SDM muda Papua (OAP), ketua umum DPP SGM-P, Arie Ferdinand Waropen memberikan ucapan selamat.

“Saya selaku Ketua Umum DPP lembaga Solidaritas Generasi Muda-Papua, menyampaikan selamat atas terselenggarannya Muktamar Muhammadiyah yang ke-48. Sebagai bagian dari generasi muda Papua yang sampai hari ini secara kelembagaan masih terus menjalin kerjasama dengan tujuan untuk peningkatan SDM muda Papua bersama Muhammadiyah lewat Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berharap semoga Muhammadiyah dapat terus menjadi wadah pengembangan diri (Mencerdaskan Kehidupan Bangsa) yang menerima semua keberagaman sebagai sesama anak bangsa dalam ‘Memajukan Indonesia serta Mencerahkan Semesta’.” tegasnya.

SGM-Papua berharap lembaga-lembaga pendidikan Muhammadiyah dapat terus memperluas orientasi pelayanan dalam pemajuan SDM muda bangsa khususnya di daerah-daerah pelosok termasuk di Tanah Papua.

“Sehingga menjadi yayasan atau kelembagaan yang terus memberikan kontribusi dalam memajukan bangsa Indonesia dari Merauke sampai Sabang.” pungkas Arie.

Comment