by

Merpati Putih Cabang Cimahi Gelar Vaksin untuk Atlet Silat dan Masyarakat Umum

-Nasional-8,734 views

BANDUNG – Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Cabang Cimahi menggelar gerai vaksin untuk para atlet pencak silat dan masyarakat umum di Galeri Seni Abah Wisnu, Jl. Muara Barat III no 14 komplek Muara Bandung, Kamis (2/9/ 2021).

Ketua cabang PPS Betako Merpati Putih Cab. Cimah Dadan Setiawan mengemukakan bahwa kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam penanganan pandemi Vaksinasi Covid 19 serta bertepatan dengan Bulan Bhakti sosial Merpati Putih Cabang Cimahi yang sedang memperingati hari jadi nya yang ke 22 tahun.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya POLDA JABAR atas dukungan dan kerjasamanya kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses.

“Insya Allah manfaatnya akan dapat dirasakan masyarakat untuk segera terbebas dari pandemi covid -19, khususnya bagi pembinaan atlet pencak silat dapat berjalan kembali dengan normal sehingga bisa melahirkan atlet atlet yang berprestasi,” ungkap Dadan.

Kegiatan vaksinasi yang didukung Tim Gerai Vaksin PRESISI Polda Jabar tersebut dihadiri aparat pemerintahan setempat, Kabiro SDM POLDA JABAR Kombes Pol Solichin dan juga Dewan Pembina Merpati Putih Cabang Cimahi Kombes Pol Andy Hermawan.

Dadan berharap di usia nya yang ke 22 tahun, Merpati Putih Cabang Cimahi bisa lebih bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat secara umum, baik dalam hal pengembangan ilmu beladirinya maupun dalam hal kegiatan-kegiatan sosial nya bisa menyentuh sampai lapisan masyarakat paling bawah.

“Kehadiran Merpati Putih bisa bermanfaat dan dirasakan masyarakat secara umum,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih Cabang Cimahi kini genap berusia 22 tahun, berdiri pada tanggal 29 Agustus 1999 di Kota Cimahi ketika pada waktu itu Kota Cimahi masih berstatus kota Administratif menginduk kepada Pemerintah Kabupaten Bandung.

Comment

News Feed