by

Baintelkam Polri Bersama Dinkes Kab. Cianjur Gelar Vaksinasi Dosis I di Ponpes Al Ittihad

-Nasional-2,816 views

Cianjur – Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cianjur, menggelar vaksinasi covid-19 Dosis I bagi 500 santri di Ponpes Al Ittihad Cianjur, Jum’at (27/8/2021)

Pondok Pesantren Al-Ittihad, pimpinan KH. Kamali Abdul Ghani, mepunyai total santri berjumlah 3.265 yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat dan dari luar provinsi, yang sebagian besar belum divaksin covid-19.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur dr. Yusman Faisal yang menghadiri acara tersebut menyatakan, vaksinasi santri merupakan salah satu upaya Pemkab Cianjur dalam memutus penyebaran virus Covid-19

“Vaksinasi santri Ponpes Al Ittihad, merupakan salah satu upaya dari pemerintah Kabupaten Cianjur, agar para santri mempunyai herd immunity, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” ucapnya

Sedangkan, Kepala Satgas Covid-19 Ponpes Al Ittihad, Ujang Sahid, menyambut baik acara vaksinasi santri, dikarenakan sebagian besar santri Ponpes Cianjur yang berjumlah sekitar 3.200 orang belum di vaksin.

“Kami menyambut baik acara vaksinasi santri di Pondok kami, karena sebagian besar santri belum divaksin, sedangkan jumlah santri kami sekitar 3.200 orang” tuturnya.

Ponpes Al Ittihad mengucapkan terima kasih kepad Polri dan Dinkes Kab. Cianjur atas pelaksanaan vaksinasi santri di Ponpes Al Ittihad.

“Kami atas nama Pondok Pesantren Al Ittihad Cianjur, mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, yang sudah mengadakan kegiatan vaksinasi santri” lanjutnya.

Selain itu, Ponpes Al Ittihad mengajak semua santri di Cianjur, Jawa Barat dan seluruh Indonesia agar melakukan vaksinasi untuk memutus penyebaran virus covid-19.

“Kami juga mengajak kepada seluruh santri di Cianjur, Jawa Barat dan seluruh Indonesia agar melakukan vaksinasi untuk memutus penyebaran virus covid-19 ini” tutupnya.

Comment

News Feed