by

Polri Bersama Ponpes Dar El Fikr Gelar Vaksinasi Covid-19, Kontribusi Tangani Pandemi

-Nasional-2,684 views

Vaksinasi Massal Covid-19 Pondok Pesantren Dar El Fikr bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia, berjalan dengan tertib & lancar

Kepolisian Republik Indonesia bekerja sama dengan Pondok Pesantren Dar El Fikr pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 melakukan Vaksinasi Massal Covid-19 di Jl. H. Mida, Serua, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Prov. Jawa Barat lokasi pondok tersebut.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 masyarakat sekitar sangat antusias, berbondong-bondong menuju ke lokasi dari pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi massal ini di mulai dari pukul 09.00 s.d 15.00 WIB yang dihadiri oleh peserta vaksin baik dari para santri dan santriwati maupun masyarakat umum.

Kh. Hadiyatullah, Lc, Ma selaku pimpinan Pondok Pesantren Dar El Fikr, mengatakan kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan tertib target kami sebanyak 1.000 vaksin dan Alhamdulillah target itu telah terpenuhi.

Saya selaku pimpinan Pondok Pesantren Dar El Fikr mengucapkan Terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, yang telah mempercayakan Pondok Pesantren Dar El Fikr untuk melaksanakan Vaksinasi.

Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, Vaksinasi adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh setiap masyarakat, karena setiap aktivitas baik ke transportasi, perbelanjaan maupun lainnya harus menujukan sertifikat vaksin, sehingga kita sangat mendukung upaya Kepolisian tsb dalam mendukung kebijakan Pemerintah khususnya vaksinasi nasional, untukk menangkal pandemi Covid-19.

Comment

News Feed