by

BEM STTM Muhammadiyah Tangerang Gelar Vaksinasi, Terima Kasih Baintelkam dan Dinas Kesehatan

-Nasional-3,520 views

TANGERANG – Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu (STTM) Muhamadiyah Tangerang bekerja sama Baintelkam Polri, Dinkes Kab. Tangerang dan BEM STTM Muhammadiyah Tangerang menggelar kegiatan vaksinasi covid-19.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Ki Bagus Hadikoesoemo Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah Jl. Taman Surya Buana Jl. KH. Wahid Hasyim, RT.001/RW.003, Cipadu, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten, Jumat tanggal 12 Maret 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan oleh 8 orang tenaga kesehatan dari RS Harapan Mulya terhadap 50 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah.

Wapresna Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah Heri menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah ini merupakan bentuk kerjasama antara mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah, Baintelkam Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Tangerang.

“Kami bersyukur kegiatan vaksinasi di kampus bisa terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan. Terima kasih Baintelkam Polri, dan Dinas Kesehatan Kab. Tangerang,” tegas Heri.

Meski vaksinasi covid-19 ini digelar secara bertahap, Heri bernafas lega bisa dibantu Baintelkam Polri dan Dinas Kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19. Pasalnya, hari ini 50 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah telah dilakukan vaksinasi tahap I, selanjutnya akan dilakukan vaksinasi tahap II yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2021.

Dalam acara vaksinasi tersebut juga turut hadir Rektor M Ikbal Syam, Kemahasiswaan Tusmin Hardi, para dosen dan pejabat daerah Sekertaris daerah bapak Rudi Maesal Rasyid dan Kepala Bappenda bapak Soma Atmaja.

Agenda vaksin ini menciptakan imunitas atas virus Covid-19, dan memberikan contoh nyata untuk mengajak masyarakat dan mahasiswa lainnya agar mensukseskan program vaksinasi di Indonesia.

Comment

News Feed