by

SWTP Jabodetabek Peduli Covid-19, Gelontorkan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi

-Nasional-8,844 views

Ponorogo – Sedulur Warok TNI Polri (SWTP) Jabodetabek melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Covid 19 dengan membagikan paket sembako untuk warga terdampak dikampung halamannya Ponorogo, Jawa Timur (13/08).

Bripka Wahyudi (Ketua SWTP Jabodetabek) mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Dukuh Tugunongko, Ds Tugurejo, Kec. Slahung, Ponorogo dan khususnya kepada Kades beserta jajaranya yang telah menyambutnya dengan antusias. Dan apresiasi atas kegiatan BAKSOS SWTP PEDULI COVID 19 dengan membagikan SEMBAKO kepada 70 KK masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Alhamdulillah atas antusias kegiatan bakti sosial kali ini dan bersyukur bisa membantu masyarakat terdampak covid-19,” ungkap Bripka Wahyudi.

Bripka Wahyudi menambahkan, SWTP adalah paguyuban yang anggotanya dari Anggota TNI POLRI asal Ponorogo yang berdinas diwilayah Jabodetabek. Selain tujuan silaturahmi dan kegiatan sosial, SWTP juga nguri nguri budaya luhur Ponorogo yaitu REYOG dan Allhamdulillah SWTP mempunyai grup Reyog “Manggolo Yudho Baroto”.

“Kami merasa bangga dan haru yang mana keberadaan SWTP ternyata sudah di kenal masyarakat di tanah kelahiran sampai pelosok Ponorogo,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Wahyudi mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Panasihat ( Brigjen TNI AD Dr Joni Widjayanto, S.Sos,. MM,. CIQnR), Sesepuh, warga kehormatan, pembina, pengurus dan seluruh Anggota SWTP yang telah membantu kegiatan Baksos SWTP Peduli Covid 19 ini, ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala desa Tugu Rejo ( Bapak Siswanto), Kapolsek Slahung ( AKP Hariono), Perwakilan SWTP kanit Dikyasa Polres Ponorogo (Ipda Dulhazis), Perwakilan dari Koramil Slahung dan Kodim Ponorogo.

Kepala Desa Tugurejo menyampaikan terima kasih kepada SWTP Jabodetabek yang telah memperhatikan masyarakat Desa Tugu Rejo, ke depannya semoga tetap terjalin Silaturahmi dan berharap kalo ada kegiatan Baksos lagi Desa Tugu Rejo dengan senang hati siap menerima.

Comment

News Feed