by

Aksi Tolak Reklamasi, JAMPANG : Jangan Diam, Pak Anies Harus Hentikan!

-Olahraga-3,894 views

Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Peduli Lingkungan (JAMPANG) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa, (11/8/2020).

Dalam aksi tersebut mereka mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menghentikan proyek reklamasi ancol karena dianggap menabrak sejumlah aturan serta berpotensi menimbulkan kerusakan lingkungan bagi wilayah pesisir ancol.

“Kami Jaringan Masyarakat Peduli Lingkungan meminta dan mendesak Bapak Anies selaku Gubernur DKI untuk menghentikan Proyek reklamasi ancol, karena kami menilai ada sejumlah aturan yang ditabrak serta akan menimbulkan kerusakan lingkungan jika terus dilanjutkan”, ujar Wanson Kordinator JAMPANG.

JAMPANG juga mengancam akan turun kembali dengan massa yang lebih besar, apabila proyek reklamasi ancol terus dilanjutkan.

“Jika Bapak Anies Baswedan tidak mendengarkan aspirasi kami, kami akan konsolidasi kembali dengan sejumlah elemen masyarakat yang satu visi dengan kami untuk sama – sama menolak proyek reklamasi ancol “, tutup Wanson.

Comment

News Feed