by

Peduli Covid-19, Alumni Akpol 2018 Angkatan ke-49 Batalyon Prawira Hirya Gelar Baksos di Pondok Pesantren

-Nasional-5,654 views

Kaltara – Akademi Kepolisian 2018 Angkatan ke-49 Batalyon Prawira Hirya mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada Pondok Pesantren Fatimah Az Zahra Desa Gunungsari KM12 Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara. Selasa (14/7/2020).

Kegiatan bersama santri dan satriwati ini sebagai wujud syukur 2 tahun pengabdian sebagai anggota Polri.

Perwakilan Akademi Kepolisian 2018, Ipda Alfian Yusuf, S.Tr.K mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak-anak santri dan santriwati selama pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah di masa pandemi ini, Akademi Kepolisian Batalyon Prawira Hirya masih diberikan nikmat kesehatan dan rezeki serta masih lengkap jumlahnya sehingga dapat sedikit berbagi kepada adik-adik dalam kesempatan baik ini”.

Alfian menegaskan, selama Bakti Sosial berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah. “bantuan ini bisa meringankan beban Santri dan Santriwati Ponpes Az Zahra dalam masa Pandemi Covid-19” ujarnya.

Ustad Jimmy menyampaikan ucapan terimakasih dan turut mendoakan kepada Alumni Akpol 2018 Kaltara secara khususnya dan Seindonesia secara umumnya, “semoga selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam pengabdian kepada negara, Jaya Polri”

Alfian berpesan kepada seluruh rekan-rekan Akpol 2018 Batalyon Prawira Hirya untuk “menjaga kesehatan dan hindari tindakan kontraproduktif serta mari berbagi dengan sesama Sehingga dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri bisa dilakukan secara maksimal” tuntasnya.

Comment

News Feed