by

Ditengah Pandemi COVID-19, BIK Mabes Polri Distribusikan Bansos ke Ormas, DKM & Masyarakat Terdampak di Tangerang Kota

-Polhukam-4,532 views

TANGERANG KOTA – Badan Intelijen Keamanan (BIK) Mabes Polri kembali melakukan kegiatan bakti sosial peduli masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah Tangerang Kota, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan bakti sosial dengan pembagian paket sembako tersebut di distribusikan ke ormas-ormas, perwakilan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM), dan masyarakat terdampak di wilayah Tangerang Kota.

Untuk ormas, Polres Metro Tangerang Kota itu menyalurkan bansos 200 paket sembako itu ke Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, DPD Muhammadiyah, PCNU, GP Ansor, LDII, KNPI, FBR, Forkabi dan BPPKB.

Dihadapan seluruh pengurus ormas se-Tangerang Kota, Kasubdit 3 Dit Politik BIK Mabes Polri Kombes Pol Bondan Witjaksono didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto berharap agar bansos tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang tidak mampu secara ekonomi akibat COVID-19.

Ditempat terpisah, kegiatan pendistribusian Bansos paket sembako sebanyak 595 kotak dari BIK Mabes Polri juga dilakukan di Masjid Al Ittihad Jl. Kisamaun, Sukarasa Kec. Tangerang Kota. Bansos tersebut disalurkan kepada perwakilan DKM seluruh wilayah Tangerang Kota.

Sementara itu, 79 paket dari BIK Mabes Polri juga didistribusikan ke lingkungan warga RT. 01 RW. 02 KP. Banteng Kel. Sukaasih Kec. Tangerang.

“Ada 3 titik, kami distribusikan bansos paket sembako di wilayah Tangerang Kota. Polri hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah. Polri siap membantu dan melakukan apa yang bisa kita lakukan demi meringankan beban masyarakat,” tukas Kombes Pol Bondan.

Comment

News Feed