JAKARTA – Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) bersama dengan Indika Foundation kembali melakukan aktifitas bhakti sosial pada hari Sabtu, 9 Mei 2020 jam 16.00 WIB dengan membagikan bantuan sembako serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada Majelis Pimpinan Cabang yang se wilayah DKI Jakarta untuk didistribusikan dilingkungan MPC Pemuda Pancasila.

Acara yang berlangsung di Sekretariat MPN Pemuda Pancasila Jl. Pejaten Barat No. 30 Jakarta Selatan sudah hampir 2 bulan melaksanakan distribusi barang yang dibutuhkan dalam menghadapi wabah corona. Kegiatan sosial yang dilakukan MPN Pemuda Pancasila dengan Indika Foundation sudah kesekian kalinya dilaksanakan selama wabah corona melanda.

Wujud gotong royong Ormas Pemuda Pancasila dan Indika Foundation perlu diapresiasi oleh pemerintah dalam menghadapi musibah pandemi corona yang saat ini dialami Indonesia bahkan dunia global.

“Acara pembagian sembako dan APD kepada MPC PP Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat merupakan kegiatan Ormas PP untuk menjadi garda terdepan dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak corona,” ujar H. Arif Rahman SH yang juga Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 MPN Pemuda Pancasila.

Arif mengungkapkan, Ormas Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia sudah bergerak secara serentak membantu pemerintah secara gotong royong dalam penanganan Covid-19.

MPN Pemuda Pancasila yang diwakili oleh H. Arif Rahman SH menyerahkan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada ketua-ketua 4 MPC Pemuda Pancasila wilayah DKI Jakarta. Acara penyerahan tersebut juga dihadiri Embay Supriantoro Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila.

Temukan juga kami di Google News.