by

Bakti Sosial Bimbel ‘Tactical In Police’ , Bagikan Sembako dan Masker Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

-Nasional-13,750 views

 

 

DEPOK – Di tengah pandemi Covid-19, Pusat bimbingan belajar untuk persiapan tes seleksi calon Polri ‘TACTICAL IN POLICE (TIP)’ menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus tersebut.

Mereka menggelar bakti sosial dengan pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat sekitar di Kampung Rumbut Jl. Sain Saji I RT 6 RW 1 Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kec. Cimanggis Kota Depok, Jumat (8/5/2020).

“Pandemi Covid-19 sangat berdampak buruk bagi perekonomian dan kesehatan warga sekitar di area Bimbel Tactical In Police. Dan ini adalah bentuk kepedulian kami pada masyarakat terdampak Covid-19, semoga pemberian paket sembako ini bisa bermanfaat,” ungkap Koordinator TIP Rama Firmansyah.

Menurut dia, pihaknya bersama siswa- siswi TIP (calon-calon Polisi) itu mengaku ingin berbagi dan mengurangi beban masyarakat saat ini. Kata dia, TIP ingin melakukan aksi nyata dan terjun langsung ke masyarakat untuk menyikapi permasalahan yang merundung hampir seluruh warga masyarakat Indonesia ini.

“Untuk memperjuangkan impian mereka menjadi Anggota Polri, tidak hanya dengan usaha dan doa dari diri sendiri dan orang tua saja. Ternyata orang lain yang ada disekitar kita dapat mempermudah urusan kita dengan doanya,” sebut Rama.

Oleh karena itu, lanjut Rama, pihaknya bersama tim baksos Raihan, Ninda, Shafira, Fachri dan Syahrul mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat akibat terdampak pandemi corona ini. Rama juga mengingatkan agar masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dalam memutus mata rantai corona, salah satunya tetap beraktivitas dan beribadah dirumah saja.

“Dengan memudahkan orang lain semoga urusan dan impian kita dapat dimudahkan juga. Stay safe and stay at home tetap ikuti segala protokol kesehatan yang telah di berlakukan oleh pemerintah dan berdoa selalu semoga bumi pertiwi kita sehat kembali agar mereka bisa memperjuangkan cita-cita menjadi seorang anggota Polri,” pungkasnya.

Comment

News Feed