by

MPN Pemuda Pancasila Salurkan Alat Semprot, Disinfectan, Beras dan Alat Pelindung Diri (APD)

-Polhukam-12,056 views

JAKARTA – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila yang diwakili langsung oleh H. Arif Rahman SH pada hari ini Jum’at 17 April 2020 di Sekretariat MPN menyalurkan bantuan berupa alat semprot, disinfectan, beras dan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan langsung kepada perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakrta dan perwakilan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya Sekjen MPN PP H. Arif Rahman SH kepada perwakilan MPW PP DKI Jakarta dan perwakilan MPC PP se-wilayah DKI Jakarta bahwa MPN PP sudah bekerja secara maksimal dan mandiri disemua wilayah di Indonesia dalam ikut mencegah penyebaran wabah corona.

“Ormas Pemuda Pancasila terus bergerak di seluruh Indonesia membantu masyarakat terdampak Covid-19, karena sudah sangat berpengaruh ke kehidupan sosial berbangsa dan bernegara dimana di kampung-kampung padat penduduk yang tidak terpantau media kehidupan masyarakat kita sudah memprihatinkan, bantuan yang di datangkan ternyata masih belum mencukupi untuk mereka yang terdampak,” ungkap H. Arif Rahman SH.

Tagline Pemuda Pancasila saat ini membangun gerakan #GotongRoyongCegahCorona dan #GotongRoyongIndonesia Bersih adalah bentuk pergerakan MPN PP untuk keikhlasan dari kita semua untuk berjuang membangun bangsa dan negara melawan wabah pandemi corona.

Kegiatan yang berlangsung di MPN PP hari ini juga menyalurkan santunan beras kepada rumah yatim piatu disekitar sekretariat MPN PP Jl. Pejaten Barat No. 30 Jakarta Selatan. Penyaluran yang diberikan kepada MPW PP DKI dan perwakilan MPC PP se-wilayah DKI Jakarta hari ini berupa alat semprot, disinfectant, beras dan baju Alat Pelindung Diri (APD).

Kegiatan Pemuda Pancasila menghadapi pandemi Corona saat ini adalah implementasi dari Surat Instruksi 024.B1/MPN-PP/PP/III/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum KPH Japto S. Soerjosoemarno dan Sekretaris Jenderal Arif Rahman MPM PP yang sudah 1 bulan dijalankan oleh semua tingkatan pengurus Pemuda Pancasila. Tentunya perjuangan ini akan berjalan terus sampai dengan berakhirnya wabah pandemi Corona.

Comment

News Feed