by

Dukung Penuh Pemerintah, Wilhelmus Hindom : Bersatu Tanggap Corona dan Sukseskan PON XX Papua

-Nasional-10,406 views

Surabaya – Masyarakat Papua yang tinggal di Surabaya Wilhelmus Hindom memuji aksi tanggap Corona yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.
“Kami mendukung kinerja pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) demi keselamatan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Wilhelmus Hindom, 22 Maret 2020.
Selain itu, Mahasiswa Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Jurusan Ilmu Administrasi mengajak seluruh elemen masyarakat di Papua untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 yang berlangsung di wilayah Timur Indonesia, tanah Papua.
“Saya mengajak seluruh kalangan masyarakat di Papua baik tokoh masyarakat, adat, pemuda, pelajar, mahasiswa, perempuan dan siapapun dia yang ada di tanah Papua. Mari mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2020 di Papua agar berjalan aman dan damai,” sebutnya.
Wilhelmus juga mengingatkan agar masyarakat Papua kembali bersatu dan bergandengan tangan bersama Pemprov Papua dan jajarannya untuk menyambut dan mensukseskan pelaksanaan PON XX di Papua.
“Jadikan ini momentum bagi kita masyarakat Papua bahwa kita di Papua juga mampu menjadi tuan rumah penyelenggaraan event nasional,” sambungnya.
Tak hanya itu, Wilhelmus memberi himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat Indonesia ikut berkontribusi menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 dan jangan mudah terpengaruh pada berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya terutama di media sosial. Tetap tenang agar tidak mudah di adu domba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam rangka menjelang pelaksanan Pilkada serentak tahun 2020 di Indonesia agar berjalan dengan damai dan sejuk,” tukasnya.

Comment

News Feed