by

Komitmen Jaga Kondusifitas, PERAK dan Paguyuban Perajin Petasan Indramayu Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

-Nasional-7,964 views

INDRAMAYU – LSM Peduli Rakyat Kecil (PERAK) berkomitmen menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2020.

Ketua PERAK H. Supandi menyatakan mendukung kebijakan pemerintah dan Polri dalam mengamankan kondisi dan situasi kamtibmas.

“Mendukung kebijakan pemerintah dan Polri menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif adalah harga mati,” tegas Ketua Paguyuban Pengerajin / Pembuat Petasan di Indramayu, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, Tokoh Masyarakat itu memastikan pihaknya akan membantu Kepolisian untuk mencegah peredaran petasan dan kembang api menjelang pesta demokrasi 2020 mendatang.

“Kami juga mengecam penyalahgunaan petasan dan kembang api untuk kejahatan,” ujar mantan Komisioner Panwas Indramayu ini.

Lebih jauh, Ketua Forum Lembaga Pondok Pesantren se – Indramayu itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tingkatkan peran serta masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 2020,” pungkasnya.

Comment

News Feed