by

Bantu Warga Korban Banjir, GPMI Apresiasi Satpol PP, PPSU SDA dan Dishub

-Polhukam-1,158 views

JAKARTA – Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta Syarief Hidayatulloh mengapresiasi kinerja Satpol PP, PPSU, SDA dan Dishub yang tak kenal lelah membantu warga DKI korban bencana banjir.

“Yang saya pantau anggota PPSU, Satpol PP, SDA dan Dishub tak kenal lelah dalam membantu warga yang terkena bencana banjir. Dalam waktu singkat dapat diatasi dari mulai malam tahun baru sampai Rabu sore,” ungkap Syarief, hari ini.

Lebih lanjut, Syarief menyebut anak buah Anies jajaran kebawah semua kerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat di semua titik banjir.

“Warga Jakarta puas dengan kinerja semua SKPD yang membantu warga Jakarta,” jelasnya.

Syarief yang ikut mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kunjungi kawasan Kemang menggunakan kendaraan tim medis DKI Jakarta memastikan bahwa banjir sudah mulai surut. Kendati demikian, masih ada beberapa titik warga masih mengungsi lantaran rumahnya terkena dampak banjir.

Dia pun berpesan bahwa banjir yang melanda Jakarta ini bukan tanggung jawab sepenuhnya dari Gubernur dan Gubernur sebelumnya juga ikut merasakannya.

“Ini tanggung jawab kita semua. Semua Gubernur merasakannya, jangan saling bully lebih baik kita bantu saudara-saudara yang terkena banjir. Semua titik yang biasa banjir surutnya bisa berhari hari tetapi sekarang hanya beberapa jam. Artinya sangat berkurang dari tahun yang lalu,” pungkasnya.

Comment

News Feed