by

Ojek Online Dukung Pelantikan RI 1 dan RI 2

-Polhukam-171 views

Jakarta – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI kian dekat, Ojol Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) memberikan keputusan menyatakan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

“Dari hasil konsolidasi dengan pihak Keamanan, Ojol Garda siap dukung pelantikan RI 1 dan RI 2,” ungkap Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia Igun Wicaksono, hari ini.

Lebih lanjut, Igun mengatakan pihaknya bersama aparat keamanan siap mendukung kondusifitas wilayah di DKI Jakarta.

Selain itu, sebagai ekspresi turut mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Garda juga melakukan kegiatan ngopi bareng ratusan ojol terpusat di markas nasional Garda Indonesia di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, berkolaborasi dengan organisasi Ojol Tekab.

Kegiatan ojol yang dilaksanakan dalam dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/10/2019), diharapkan akan dibanjiri ojol dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

“Ngopi bareng inipun akan diselingi dengan diskusi langkah kongkrit ojol dalam perjuangkan hak-hak hukum dan kesejahteraan bagi ojol dalam Pemerintahan Kabinet Presiden Jokowi jilid 2, untuk meneruskan program leglislasi bagi ojol dan jaminan sosial bagi driver ojol di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Comment

News Feed