by

Stop Chaos dan Kerusuhan, Seniman Amien Kamil Siap Kawal Pelantikan Presiden RI

-Nasional-166 views

JAKARTA – Salah satu tokoh pergerakan yang kini berkarir sebagai seniman Amien Kamil mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin pada 20 Oktober 2019.

“Semoga dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin dapat membuat bangsa Indonesia menjadi semakin maju akan mendatang,” ungkap Amien Kamil, hari ini.

Lebih lanjut, Amien menaruh harapan besar di era kepemimpinan baru di era Jokowi-KH. Ma’ruf Amin agar nantinya bisa terwujud kesejahteraan, keadilan, keamanan dan kemakmuran bisa tercipta bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Dengan begitu semoga ini semua bisa terwujud demi kesejahteraan, keadilan, keamanan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Amien.

Amien juga meminta kepada publik tanah air bisa menjaga dan mendoakan kedua pemimpin bangsa itu agar diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

“Selamat bertugas bapak Jokowi sebagai Presiden dan kami semua akan tetap menjaga dan mendoakan keduanya agar diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” sebutnya.

Lebih jauh, Amien menghimbau agar tidak ada demo dan mengapresiasi upaya deskresi pihak Kepolisian yang tidak memberikan STTP unjuk rasa di momen pelantikan Presiden nanti. Sebab, kata dia, momentum tersebut rentan disusupi oleh kelompok pengganggu yang ingin mengacaukan suasana menggagalkan pelantikan RI 1 dan RI 2 dan juga chaos anarkis massa.

“Mari bantu aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan tidak ada kekacauan. Semoga pemerintahan Jokowi jilid 2 ini bisa mengembangkan seni Indonesia ke ranah Internasional,” pungkasnya.

Comment

News Feed