by

Silaturahmi ke Walikota Jakut, GPMI Beberkan Program

-Polhukam-473 views

JAKARTA – Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko bersilaturahmi dengan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) di tengah kesibukannya yang baru mengemban amanah.

Sigit menyambut positif kedatangan jajaran pengurus GPMI Jakarta Raya yang di ketuai Syarief Hidayatulloh, yang didampingi Wakil Ketua Bidang Dakwah Ustadz Ikhsan dan Pengurus Besar KH. Aselih Ridwan serta Pengurus Cabang Jakarta Utara Ahmad Yani.

“Silaturahmi ini kita lakukan untuk menyampaikan pesan-pesan penting yakni menjalin persatuan dan kesatuan sesama muslim,” ungkap Syarief, hari ini.

Dari pertemuan tersebut, KH Aselih Ridwan juga membeberkan program-program GPMI yang telah berjalan yaitu seperti sister Masjid, wakaf Al Quran, khatam Quran, sarasehan ulama umaroh di Jakarta Utara yang akan di dukung oleh Walikota Jakarta Utara.

Dan rencananya kegiatan tersebut akan di laksanakan pada akhir bulan November 2019.

Sementara itu, Sigit Wijatmoko mengaku sangat antusias dengan program GPMI sehingga dengan nada yang semangat pihaknya siap mendukung program tersebut.

“Kami akan terus memantau program ke agamaan termasuk akan mengumpulkan semua asisten untuk memantau program tersebut yang di lakukan oleh GPMI untuk membantu program pemerintah Kota Jakarta Utara,” pungkasnya.

Comment

News Feed