by

Belain Anies, Syarief H Tuding Balik Gembong Plintat Plintut

-Polhukam-522 views

JAKARTA РSekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh memberikan pembelaan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan dengan nenuding balik Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono plintat-plintut soal reklamasi.

“Gembong harusnya lebih paham soal reklamasi. Bukan Anies yang dianggap plintat plintut, tapi sebaliknya. Seharusnya Mas Gembong lebih jeli dan memahami terkait terbitnya IMB. Kan Pak Anies sudah memberikan jawaban akan hal itu,” ungkap Syarief, hari ini.

Menurutnya, persoalan IMB sudah di jelaskan sama Gubernur, jadi bagaimana mungkin itu penerbitan IMB yang kini menuai kontroversi itu didiamkan olehnya. Ia memastikan proses hukum yang berjalan di tempuh sesuai dengan Perda dan Gubernur DKI jelas telah memenuhi janji kampanye reklamasi telah di tutup sampai ada pembahasan lebih lanjut di DPRD. Yaitu Raperda yang telah di godok oleh Gembong di zaman Ahok selaku pendukungnya juga belum di sahkan yang sudah memakan korban Sanusi dan Direktur pengembang.

“Pergub masih zaman Ahok sehingga Anies sangat patuh terhadap produk hukum di Indonesia,” kata Syarief lagi.

Maka itu, Syarief kembali menyebut bahwa sosok Gembong yang mencla-mencle. Dia mengklaim justru Anies yang memperjuangkan atas penutupan reklamasi.

“Mas gembong jangan mencla-mencle sampean senior di DPRD. Rakyat Jakarta tetap komitmen untuk tidak akan membuka kembali pembangunan Reklamasi titik,” sebutnya lagi.

“Jangan menyudutkan Anies dan jangan korbankan beliau soal masalah reklamasi. Saya tahu di mata Mas Gembong Anies akan selalu di cari-cari kesalahan terus,” pungkasnya.

Comment

News Feed