by

Giliran Marbot se Jabodetabek Apresiasi ke TNI-Polri yang Bertugas Amankan Ibukota

-Polhukam-288 views

JAKARTA – Aksi simpatik apresiasi TNI-Polri yang telah bekerja keras memberikan pengamanan selama proses Pemilu dan amankan Ibukota dari aksi demonstrasi terus mengalir.

Kali ini, datang dari kelompok Marbot se Jabodetabek ikutan mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang sudah mengamankan Jakarta dari kelompok perusuh saat aksi people power 21-22 Mei waktu lalu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI-Polri yang sudah bersusah payah menjaga stabilitas negara dan Ibukota Jakarta,” sebut Korlap Aksi Fachry Amir saat menggelar aksi damai didepan Bawaslu RI, Sabtu (1/6/2019).

Disela-sela aksinya, para Marbot se Jabodetabek itu memberikan simbolis kopiah kepada petugas Brimob dan TNI yang berjaga didepan Gedung Bawaslu.

“Pemberian kopiah ini untuk mengingatkan para petugas, bahwa mereka sebelum menjadi TNI dan Polri adalah rakyat. Dan sekarang sudah menjadi pelindung rakyat.

“Mereka memakai kopiah seperti kita, semoga TNI-Polri menjadi milik rakyat semua,” sebutnya.

Pihaknya juga mendoakan supaya petugas keamanan diberikan kekuatan lahir dan batin untuk menjaga NKRI kembali kondusif.

“Marbot se Jabodetabek berharap agar kedepan tidak terjadi lagi kerusuhan yang dapat menimbulkan ketakutan dan berdampak pada kerugian bagi masyarakat,” tandasnya.

Comment

News Feed