by

Dugaan Intimidasi, Aktivis Corong Rakyat: Anak Buah Prabowo Sedih Jika Lihat Video Ini !

JAKARTA – Aktivis Corong Rakyat Amat menyesalkan tindakan dugaan intimidasi yang dilakukan oleh anak buah Prabowo saat aksi damainya di depan Gedung Bawaslu RI, Jumat kemarin (10/5/2019).

Pasalnya, massa aksi Corong Rakyat menyerukan agar umat muslim bisa memanfaatkan bulan ramadhan untuk memperbanyak pahala dan kebaikan.

“Sangat disayangkan sekali, aksi damai yang kita lakukan justru mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan,” kata dia.

Dia berharap insiden tersebut tidak terulang kembali hanya gara-gara perbedaan pendapat. Pihaknya meminta agar massa yang banyak tidak berarti menindas pada massa kecil. Jangan merasa benar lantas mengusir yang berbeda pendapat.

“Miris sekali, jika kelakuan pendukung 02 demikian. Harusnya mereka hadapi dengan sabar dan santun jika merasa paling Islam. Video viral itu orang bisa menilainya, bagaimana adab anak buah Pak Prabowo. Kasian Pak Prabowo jika demikian. Kita sekali lagi hanya sampaikan pesan damai pasca Pemilu, kenapa justru mendapatkan perlakuan demikian,” pungkasnya.

Sementara itu, beredar juga pesan untuk para pendukung 02 yang ternyata anti kritik & anti perbedaan

Menyaksikan video diatas, aku sbg pendukung 02 menjadi sedih, ternyata para pendukung Bapak Prabowo benar2 tidak tahu adab. Merasa banyak tidak berarti menindas yang kecil. merasa benar tidak berarti mengusir yang berbeda pendapat. Sbg pendukung Bapak Prabowo saya jadi malu menyaksikan sumpah serapah dari mulut mereka apalagi ini bulan puasa. Taruhlah mereka provokasi, hadapi dengan sabar dan santun. toh mereka kalah jumlah dan kalah militan dari kita?

Wajah beringas pendukung 02 seprti inilah yang membuat saya dan jutaan pemilih Pak Prabowo menyesal telah memilih Bapak. Bukan karena Bapak tidak baik tapi karena pendukung Bapak yang beringas dan kekerasan. kalau ada pemilu ulang, lebih baik saya golput saja.

Comment

News Feed