by

Majelis Nurul Musthofa Tolak Keras Paham Radikalisme & Siap Jaga NKRI

-Polhukam-21,798 views

TANGSEL – Majelis Indonesia Bertauhid dan Majelis Nurul Musthofa menegaskan akan terus bersinergi dengan aparat Kepolisian dan menyerukan menolak keras paham radikal yang ada di Indonesia. Didalam acara tabligh akbar juga diserukan agar umat Islam untuk menjaga NKRI dengan cara bershalawat.

“Kami menolak keras tindak radikalisme yang ada di Indonesia dan setia pada NKRI,” tutur perwakilan Majelis Nurul Musthofa Habib Abdullah Bin Ja’far Assegaf.

Hal itu mengemuka dalam kegiatan “Shalawat untuk Negeri” di Halaman Parkir Edutown BSD Utama Tansel, Sabtu (9/3/2019).

Habib Abdullah juga mengajak untuk bersama-sama berdoa agar bangsa Indonesia dijauhkan dari perpecahan.

“Umat Islam punya senjata yaitu doa dan kita berdoa semoga Indonesia akan terus dijaga oleh Allah SWT dari kehancuran,” terang Habib Abdullah.

Sementara itu, dihadapan ribuan umat Islam dari berbagai daerah, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, berpesan kepada para jamaah untuk tetap membawa kesejukan di tahun politik ini.

“Mari kita berdoa bersama agar Pemilu nanti dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Jenderal bintang dua ini.

Kata dia, di tahun politik ini setiap orang boleh beda pilihan, tetapi dengan beda pilihan jangan saling memfitnah satu sama lain sehingga dapat menimbulkan perpecahan diantara sesama anak bangsa.

“Di Negara ini memiliki perbedaan agama, suku, adat dan perbedaan lainnya. Jangan jadikan semua perbedaan itu menjadi pemisah diantara kita,” terang Gatot Eddy.

Turut hadir juga Dir Intelkam PMJ Kombes Pol Umar Efendi, Dir Binmas PMJ Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Dandim 0506 TGR Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., Kemenag Tangsel Ustadz H. Abdul Rozak, S.Ag, Kesbangpol Kab. Tangerang Bapak Hidayat, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, KH. Uyat Al Bantani, Ustad Kembar Ustad Aldi dan Ustad Alwi, Para Habib dan Ulama Majelis Ta’lim Nurul Mustofa dan Komedian Kiwil sebagai pembawa acara.

Comment

News Feed