by

Jelang Pemilu, Ini Pesan Ulama Kharismatik dari Ponpes Miftahul Khoer Tasikmalaya

-Polhukam-367 views

Tasikmalaya – Jelang Pileg dan Pilpres 2019 pada 17 April 2019 sudah terasa berita politik kian memanas telah membanjiri seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.

Ini menjadi suatu tantangan yang akan sangat krusial bagi seluruh elemen bangsa ini mengingat semakin hari semakin dekat dengan Pileg dan Pilpres tersebut. Pasalnya, semua calon yang terlibat dalam pemilu dan pileg mengerahkan kekuatan dan strategi mereka dalam bertarung untuk memenangkan kursi jabatan negara ini.

Salah satu ustad dan pengasuh ponpes Miftahul Khoer Tasikmalaya Ustadz Izzuddin yang mewakili Ketua Pondok Pesanteen Miftahul Khoer KH Miftah Farid menghimbau kepada umat Islam untuk menggunakan hak pilihnya di Pileg dan Pilpres 2019.

“Jangan golput,” ungkap Ustadz Izzuddin, 17 Maret 2019.

Kata dia, menjadi kewajiban bersama yang telah diamanatkan dan diatur oleh Undang-Undang sehingga sehingga kesempatan untuk memilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan hati nurani.

“Tidak perlu takut ancaman ataupun tekanan pihak lain dan sekali lagi jangan golput,” jelas Izzuddin.

Dia memastikan pemerintah terutama TNI dan Polri beserta KPU akan menjamin Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Kata dia, hasil dari Pemilu 2019 harus diterima dan dihormati dengan sukacita sebagai proses demokrasi yang berjalan sesuai dengan mekanisme dan perundang undangan.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 semoga pemilu 2019 berjalan dengan aman damai tertib dan lancar,” pungkasnya.

Comment

News Feed