by

Hasto Bangga Ribuan Ibu-ibu Paguyuban Rama Shinta Dukung Jokowi-Maruf

-Politik-267 views

Bandung – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku sangat bangga dengan semangat ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Rama Shinta Relawan Kader PKK-Posyandu-Pos KB Bandung mendukung Jokowi-Maruf dalam Pilpres 2019.

“Saya merasakan bangga berada dihadapan ibu-ibu semuanya. Karena sesuai dengan ucapan bung Karno bahwa kaum wanita mempunyai kekuatan sendiri,” kata Hasto usai senam sehat di Lapangan Komplek Jatipermai, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019).

Kemudian ia juga merespon positif kegiatan senam sehat yang digelar oleh Penggerak PKK, Posyandu dan KB Kota Bandung itu. Makanya, ia merasa sangat bersemangat menghadiri kegiatan positif itu bersama dengan Ketua PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanuddin.

“Karena itu kami bersama pak TB Hasanuddin bersemangat menghadiri senam sehat paguyuban Rama Sinta, dengan adanya senam sehat maka akan memberikan kesehatan dan pemikiran yang baik,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Hasto juga menyampaikan bahwa hasil kinerja Jokowi sebagai Presiden sudah dirasakan oleh masyarakat Bandung, salah satunya adalah dengan adanya kebijakan bantuan pembiayaan kesehatan melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Semua kesejahteraan rakyat diawali dari keluarga, maka dengan beberapa kebijakan Jokowi dan Maaruf Amin sudah dirasakan oleh masyarakat diantaranya adalah KIS yaitu Kartu Indonesia Sehat,” ujarnya.

Maka dari itu, ia pun mengimbau kepada seluruh peserta senam sehat itu untuk ikut mengkampanyekan Jokowi-Maruf agar program-program pro rakyat dapat diteruskan dan dikembangkan lagi.

“Maka kami mengajak ibu semuanya sampaikan kepada tetangga dan masyarakat lainya lakukan door to door bahwa Jokowi sangat mendukung kesehatan dan kesejahteraan keluarga, karena itu adalah yang nomor satu,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya adalah Sekjen DPP PDIP dan petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB. Hasanuddin, anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP Ir. Ketut Sustiawan, Caleg DPR RI Nico Siahaan, Anggota DPRD Kota Bandung Isa Subagja dan Ganggan Hermawan.

Comment

News Feed