by

Bluskan, Relawan Jokowi Connection Ajak Warga Ikut Nyoblos di TPS 17 April

Sumatera Barat- Dalam upaya memenangkan percaturan politik elektoral yakni Pilpres 2019, pendukung dan relawan Joko Widodo terus melakukan gerilya politik untuk mengkampanyekan dan mensosialisasikan Capres petahana itu.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Jokowi Connection (J.Co). Mereka melakukan temu sapa dengan warga di kawasan Sumatera Barat (Sumbar) untuk berdialog dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Maruf.

“Kami lakukan tegur sapa dan berdialog dengan warga. Kami jelaskan mengapa harus memilih Pak Jokowi dan Kiyai Maruf kepada masyarakat sehingga mereka paham,” kata koordinator JCo, Frans Freddy kepada wartawan, Minggu (27/1/2019).

Dalam kegiatannya itu, mereka juga membagikan stiker dukungan bergambar wajah Jokowi dan Kiyai Maruf lengkap dengan nomor urut mereka. Bahkan ia menyampaikan jika aksinya itu mendapatkan respon positif dari warga.

“Alhamdulillah puji Tuhan, warga yang kami datangi sangat welcome. Terlihat dengan mereka juga bersedia memasang sticker pak Jokowi dan Kiyai Maruf di tempat mereka dan kami diijinkan untuk memasang spanduk. Kami yakin sambutannya sangat positif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Frans juga mengatakan pihaknya juga mengajak kepada seluruh warga yang dikunjunginya untuk tetap ikut berpartisipasi dalam pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Kami ajak semua warga untuk ikut tetap datang ke TPS 17 April nanti untuk memilih dan menentukan Capres-Cawapres terbaik demi Indonesia lebih baik. Pilihannya hanya 1, Jokowi-Maruf,” tutup Frans.

Perlu diketahui, aksi bluskkan dan door-to-door dengan warga itu dilakukan J.Co di beberapa kota di Sumatera Barat. Beberapa diantaranya Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman, Kota Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Padang Panjang, dan Kabupaten Agam.

Comment

News Feed