by

Guru Madrasah Jabar Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

-Berita-114 views

JAKARTA – Ketua umum DPD Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Jawa Barat, Heri Purnama menyerukan kepada seluruh anggotanya untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan program Madrasah Hebat Bermartabat.

“Dengan semangat, PGM harus mendukung program pemerintahan Jokowi untuk mewujudkan program pemerintah madrasah hebat bermartabat,” kata Heri dalam konsolidasi DPD PGM Jabar di gedung olahraga Ewangga, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019).

Apalagi saat ini menurutnya, pemerintah di bawah kendali Presiden Joko Widodo juga terlihat sangat mempedulikan nasib mereka khususnya guru golongan honorer.

“Guru madrasah harus berterimakasih kepada pemerintahan Presiden Jokowi yang telah mencairkan dana untuk honorer, para guru madrasah dan guru honorer,” tuturnya.

Selain itu, dalam upaya sinergitas antara sekolahan madrasah dengan pemerintah, Heri pun menyerukan agar PGM Jabar juga terus mendukung progran yang pro terhadap madrasah dan para gurunya.

“Semua nggota PGM se Jabar ikut mempertanggungjawabkan kebijakan yang diberikan pemerintahan Jokowi kepada PGM karena suatu kebijakan pemerintah,” ujarnya. []

Comment

News Feed