by

Masih Lampu Kuning, Anak Muda Pengagum Prabowo Minta Andi Arief Puasa Beri Pernyataan Blunder

-Polhukam-477 views

JAKARTA – Barisan Anak Muda Pengagum Prabowo (BAM-PP) menilai ada pihak yang berada di barisan pengusung Capres – Cawapres No. Urut 2, justru ingin menjatuhkan sosok Prabowo Subianto dimata publik Indonesia. Apalagi, jelang Pilpres 2019 pihak tersebut diduga sengaja ingin merusak elektabilitas mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Kami mensinyalir ada pihak-pihak dibarisan pengusung justru ingin menjatuhkan suara Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Jangan-jangan ada udang dibalik batu,” tegas Ketua Umum BAM-PP Ibrahim, saat menggelar jumpa pers di Kafe Perjoeangan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/1/2018).

Lebih lanjut, Ibrahim mengatakan pihak tersebut kerap menyampaikan pernyataan-pernyataan blunder sehingga figur Ketum Partai Gerindra jadi sasaran kubu pendukung Jokowi alias Cebongers.

“Publik sebenarnya sudah tahu siapa sosok ini. Pernyataannya kerap blunder dan malah beri efek negatif ke Prabowo,” tuturnya.

Ibrahim pun menyebutkan sosok yang dimaksud yakni Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Mulai dari pernyataan Jenderal Kardus hingga cuitannya yang baru-baru ini terjadi yakni info hoaks adanya 7 kontainer di pelabuhan Tanjung Priok berisi surat suara telah tercoblos kolom nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Maka itu, pihaknya meminta kepada para petinggi Gerindra dan para pengusung pasangan Prabowo – Sandi untuk memberi warning kepada Andi Arief agar puasa beri pernyataan yang bikin blunder Prabowo.

“Kami anak muda para pengagum Bapak Prabowo meminta agar Andi Arief berpuasa kasih pernyataan yang bikin blunder. Ini masih lampu kuning, jika diulangi lagi kami akan beri peringatan keras dan meminta para elit Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN untuk mengevaluasi keberadaan Andi Arief. Jangan ada benalu untuk pembusukan bagi Prabowo,” pungkasnya.

Comment

News Feed