by

Kopindo Ajak Generasi Milenial Dukung Pemerintah Bangun Ekonomi Bangsa

-Ekonomi-219 views

JAKARTA – Koperasi Pemuda Indonesia (KOPINDO) mengajak semua pihak khususnya para generasi milenial untuk turut serta mendukung pemerintah dalam pembangunan ekonomi bangsa.

“KOPINDO minta generasi muda berperan serta dalam pembangunan ekonomi bangsa yang disesuaikan dengan budaya bangsa yakni koperasi sebagai soko guru bangsa,” ungkap Ketua Kopindo Pendi Yusuf Muchtar, Jumat (16/11/2018).

Menurutnya,  perkembangan di era digital ini selayaknya dijadikan acuan untuk menjadi tantangan baru bagi generasi muda memajukan Indonesia dengan berbagai inovasi sebagai bentuk usaha produktif.

“Koperasi perkembangan perekonomian di Indonesia diharapkan bisa menjunjung tinggi asas kekeluargaan kebersamaan,” tambah dia.

Dia berpesan agar perekonomian Indonesia sesuai dengan amanat yang tertuang dalam UUD Pasal 33 yang mengatur tentang Perekonomian, Pemanfaatan SDA, dan Prinsip Perekonomian Nasional.

“Untuk mewujudkan asas kekeluargaan kebersamaan yang paling tepat adalah koperasi,” jelasnya.

Sementara itu, Agung Setiawan selaku Bidang Teknologi Informasi Kopindo menegaskan pihaknya berharap kedepan generasi kekinian bisa menunjukkan karya-karya baru yang meng-inspirasi energi dan spirit masyarakat berkoperasi.

“Koperasi di kekinian zaman harus dibahasakan dengan gaya yang up to date sehingga generasi milenial melihat koperasi sebagai media ekspresi dan optimalisasi potensi atau bakat yang menarik,” tandasnya.

Comment

News Feed