by

Baladika Indonesia Jaya Sepakat Pilpres 2019 Berjalan Damai, Menyejukkan & Penuh Kesantunan

-Polhukam-289 views

JAKARTA – Ketua Umum Baladika Indonesia Jaya Dahlia Zein menegaskan bahwa tim Prabowo Sandi sepakat agar Pilpres 2019 bisa berlangsung dengan aman, damai, menyejukkan dan penuh kesantunan.

“Setuju, dari tim Prabowo Sandi menegaskan bahwa mereka melakukan demokrasi damai dan sejuk untuk masyarakat. Kami akan kampanyekan politik santun,” tambah Dahlia Zein, hari ini.

Dahlia Zein juga menghimbau agar para pendukung Prabowo juga bersikap cerdas, cermat dalam setiap mendapatkan suatu berita yang belum jelas nilai kebenarannya alias hoaks.

“Rapatkan barisan, pendukung bersikap cerdas dan cermat setiap mendapatkan berita,” ujar dia lagi.

“Teliti berita yang beredar di media sosial, bukan hanya pintar tapi cerdas dan cermat. Jangan termakan dengan gorengan berita,” bebernya.

Lebih jauh, Dahlia Zein memastikan pihaknya tak setuju dengan gerakan golput apalagi hal yang berhubungan dengan politik uang. Dia menyarankan agar masyarakat bisa memanfaatkan momentum Pemilu ini untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani. Karena, kata dia, golput itu penghianat para pejuang dan leluhur bangsa.

“Malu dengan leluhur. Kami terus tekankan kepada masyarakat agat jangan golput, lebih baik memilih daripada hak suara hanyut. Pilihlah sesuai hati nurani,” tukasnya.

Comment

News Feed